Cara menentukan anak laki-laki atau perempuan Cara menentukan anak laki-laki atau perempuan ~ Sebuah data yang saya tulis dan saya peroleh, semoga bisa dimanfaatkan oleh pembaca semua

Slideshow

Friday, April 15, 2011

Cara menentukan anak laki-laki atau perempuan

Saat kita ingin menempuh hidup baru, kita pasti mempunyai suatu keinginan. Keinginan tersebut salah satunya adalah pengin cepat punya momongan/anak. Keinginan untuk punya anak datang secara tiba-tiba, cowok atau cewek ya.... laki-laki atau perempuan ya...
Keinginan untuk mempunyai momongan atau anak laki atau perempuan sebetulnya ada rumus menurut kalender CINA. Kalender CINA ini merupakan salah satu cara untuk menentukan anak laki atau perempuan / cowok atau cewek, 99% benar dan semua ini kehendak yang diatas. Manusia hanya mempunyai keinginan dan berusaha tapi semua yang menentukan adalah ALLAH SWT.
Nah pada blog-ku kali ini akan membahas beberapa kriteria untuk menentukan anak cowok atau cewek menurut kalender cina. Sebelum kita membahas kalender alangkah baiknya, pasangan suami istri ingin mempunyai anak laki atau perempuan. Kalo sudah ada kesepakatan maka aturlah saat akan "berhubungan", dan lihat kalender dibawah ini.



Keterangan:
P: Perempuan
L: Laki
Penjelasan : Anda dapat memilih musim atau bulan yang Anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel di atas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan bulan pembuahan dari anak yang diinginkan.
Dengan berpedoman pada tabel di atas Anda akan dapat memilih waktu kapan harus berhubungan menurut jenis kelamin anak yang diinginkan. Jadi Anda dapat merencanakan untuk mempunyai anak laki-laki ataupun perempuan.
Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibuat pada bulan Januari, berdasarkan tabel di atas, bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan. Tabel di atas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi, bukan kelahiran dari bayi.
Keterangan : Ahli - ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal Tomb selama 700 tahun yang lalu.
Tentu saja pilihan-pilihan di atas ditujukan bagi pasangan yang tidak mempunyai masalah dengan sistem reproduksinya. Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan, manusia boleh berusaha, tapi Tuhan juga yang menentukan.

1 comments:

ga ada gambar cara berhubungan yah ?