GPS Navigation ZTE Light Tab 2 GPS Navigation ZTE Light Tab 2 ~ Sebuah data yang saya tulis dan saya peroleh, semoga bisa dimanfaatkan oleh pembaca semua

Slideshow

Sunday, March 24, 2013

GPS Navigation ZTE Light Tab 2

Ketika menggunakan ZTE Light Tab 2, kemudian dicoba untuk melihat speknya. Ternyata ada GPS dan A-GPS. Timbul pertanyaan apakah GPS ini bisa digunakan tanpa menggunakan data dari SIM CARD atau harus menggunakan. Disaat browsing mencari GPS yang kira-kira sesuai dengan keinginan, akhirnya dapat referensi APK yang harus dicoba. Akhirnya ZTE Light Tab 2 diinstal APK Sygic: GPS Navigation. APK Sygic: GPS Navigation setelah diinstal pada ZTE Light Tab 2, dan dijalankan sangat sempurna dan sesuai dengan keinginan. Tanpa harus koneksi data baik dari WLAN atau SIMCARD, alias offline atau langsung satelit. Sangat istimewa, hanya saja peta yang kita download sangat besar yaitu + 500 MB. Ketika menggunakan  Sygic: GPS Navigation, ternyata trial. Akhirnya cari kesana kesini lagi melalui browsing, dan akhirnya mendapatkan Sygic: GPS Navigation yang free.
Untuk mendapatkan Sygic: GPS Navigation yang free silahkan download disini. Setelah diinstal dan download peta indonesia, seting GPS Navigation Sygic ke INDONESIA, dan siap digunakan. GPS ini dengan suara cewek yaitu lastri.
Nah...... untuk GPS  ZTE Light Tab 2 sementara cukup disini. semoga bermanfaat.

1 comments:

Thanks for review, it was excellent and very informative.