Sekolah | : | SMK Negeri 1 Purwodadi |
Mata Pelajaran | : | Jaringan Dasar |
Kelas/Semester | : | X / 1 |
Materi Pokok | : | |
Alokasi Waktu | : |
Kompetensi Inti (KI)
- Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya.
- Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin,tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
- Memahami, menerapkan dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, dan prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian dalam bidang kerja yang spesifik untuk memecahkan masalah.
- Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu melaksanakan tugas spesifik di bawah pengawasan langsung.
- Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya (KD pada KI 1)
- Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin,tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. (KD pada KI 2)
- KD 3.1 : Memahami konsep jaringan komputer
- Menjelaskan pengertian jaringan komputer
- Membedakan jenis jaringan komputer
- Merinci jenis jaringan PAN
- Merinci jenis jaringan LAN
- Merinci jenis jaringan MAN
- Merinci jenis jaringan WAN
Indikator
- Menjabarkan konsep teknologi jaringan komputer
- Mengkategorikan jenis jenis jaringan komputer
- Mencontohkan jenis jenis jaringan komputer
- Memilah jenis jenis jaringan komputer berdasarkan kebutuhan
- Tujuan Pembelajaran
0 comments:
Post a Comment